Kapolda Sumbar Hadiri Apel Siaga Bencana Tahun 2020




TNS - Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH, tadi pagi menghadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana dalam rangka "Pengecekan Kesiapan Jajaran Pengamanan di Wilayah Hukum Polda Sumbar dalam Menghadapi dampak Bencana Alam  Tahun 2020".


Apel yang dipimpin oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno tersebut, berlangsung di lapangan Imam Bonjol Padang, Jumat (13/11).


Dalam apel ini Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana ini, diikuti oleh Satgas Penanggulangan Tanggap Bencana, yang terdiri dari unsur TNI - Polri, BPBD, Basarnas, BNPB, dan Instansi terkait lainnya.


Untuk Polda Sumbar, selain menyiapkan personel juga menyiapkan peralatan dan kendaraan yang diturunkan jika sewaktu-waktu terjadi musibah bencana di wilayah Provinsi Sumatera Barat.


"Polda Sumbar menyiapkan 1/3 kekuatan personelnya dalam menghadapi penanggulangan bencana," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik.(*)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang