Cicipi Jagung Bakar Hasil Panen, Kapolresta Panen Jagung dan Sayur Mayur di Kampung Tangguh Damai Langgeng


PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes H. Pol Nandan Mu'min Wijaya, S.I.K., M.H., didamping Wakpolresta AKBP Yusuf Rahmanto, S.I.K, M.H, bersama PJU dan Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita bersama tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Komplek Perumahan Damai Langgeng, menggelar kegiatan Panen Raya Jagung dan Sayur mayur, Jumat (6/11/2020) pagi.


Tidak hanya memanen, Kapolresta Pekanbaru itu juga berkesempatan mencicipi jagung bakar yang ia petik sendiri bersama warga Komplek Perumahan Damai Langgeng, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan.



Kapolresta bersama unsur Muspika Kecamatan Tampan turut memetik sayur mayur bayam dan kangkung serta menyebar pakan ikan nila di kolam ikan yang merupakan implementasi dari Program Kampung Tangguh Nusantara yang digagas Kapolri Jenderal Idham Azis.


"Alhamdulillah hari ini kita bersama tokoh pemuda dan tokoh agama dan masyarakat Komplek Damai Langgeng, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan mengadakan panen Raya Jagung dan Sayur mayur," kata Kapolresta Pekanbaru disela kegiatan tersebut.


Dikatakan Kapolresta, tujuan dari Program Jaga Kampung Polsek Tampan bersama warga dan tokoh Pemuda Damai Langgeng, adalah untuk meminalisir dampak dari Pandemi virus Corona (Covid-19) yang saat ini masih berlangsung.


Meski demkian, Kapolresta mengapresiasi kerja sama yang baik dan terjalin antara Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidomulyo Barat bersama warga dalam menjaga situaasi aman dan kondusif di lingkungan mereka.


"Saya lihat dari beberapa aspek di sini, sudah terbentuk Program Jaga Kampung, seperti sistem keamanannya sudah ada beberapa Poskamling atau Pos Ronda di beberapa pintu masuk Perumahan Damai Langgeng ini," ujar Kapolresta.(humas polresta)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang