UNP Berduka, Dr. Taufina Taufik Dosen FIP UNP Wafat

 




www.jurnalissumbar.id


Setelah shalat gaib, Rektor Universitas Negeri Padang menyatakan duka mendalam karena Dr. Taufina Taufik, M.Pd. adalah dosen terbaik yang aktif dalam berbagai bidang termasuk sebagai salah konsultan di Kemendikbud dan juga penulis buku untuk pendidikan dasar.


"Almarhumah Dr. Taufina Taufik, M.Pd. juga pernah mengabdi sebagai Ketua Jurusan dan semestinya disemayamkan di Rektorat tetapi tidak dapat dilaksanakan untuk mematuhi protokoler kesehatan," jelas Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.


Pada kesempatan itu, Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Rusdinal, M.Pd. menyatakan duka yang mendalam atas wafatnya Dr. Taufina Taufik, M.Pd. yang merupakan salah seorang dosen terbaik tersebut.


"Dr. Taufina Taufik, M.Pd. adalah dosen yang cukup aktif dalam kegiatan tridarma perguruan tinggi yakni kegiatan pendidikan pengajaran, penelitian dan publikasi ilmiah, serta kegiatan pengabdian. Almarhumah juga aktif sebagai asesor di BANPT," jelas Prof. Dr. Rusdinal, M.Pd. (ET)



No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang