Sat - Lantas Tanah Datar Bertugas Dengan Humanis dan Tegas Demi Keselamatan di Jalan Raya.




  

Tanah Datar, newsskri.- untuk meningkatkan ke disiplinan masyarakat dalam berkendaraan dan kelengkapan surat surat kendaraan, Sat - Lantas ( Satuan Lalulintas ) Polres Tanah Datar melaksanakan Razia kendaraan bermotor di beberapa titik wilayah hukum Polres Tanah Datar untuk lebih meningkatkan ke disiplinan masyarakat.


Kepala Satuan Lalulintas Polres Tanah Datar IPTU M.Nasir yang didampingi Kanit Patroli-patroli IPDA Rhido menyampaikan " untuk lebih meningkatkan ke disiplinan masyarakat dalam berkendaraan dan kelengkapan surat surat akan melaksanakan pemeriksaan rutin kelengkapan berkendara di beberapa titik ruas jalan wilayah hukum Polres Tanah Datar, dalam melaksanakan tugas sesuai dengan himbauan pimpinan agar kami selalu dengan persuasif dan humanis dan demi masyarakat kita lebih disiplin dan memberi efek jera kami dari Satuan Lalulintas akan memberikan tindakan hukum yang berlaku terhadap pelanggar.



     IPDA Ridho menambahkan " kami selalu menghimbau dan mengajak masyarakat dan kita semua agar taat aturan dengan melengkapi semua kelengkapan berkendara, ini semua demi kebaikan dan keselamatan kita bersama di jalan.

Untuk memutus mata rantai penyebaran Cofid 19 kami himbau agar kita semua selalu menggunakan masker disaat keluar rumah sesuai dengan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Cofid 19.

  Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar mengambil unit sepeda motor yang diamankan di Polres Tanah Datar dengan membawa surat kendaraannya masing " pungkas IPDA Ridho Kanit Patroli yang humanis ini. ( remon ).



No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang