Muzli. M. Nur Tagih Janji Gubernur Irwan Prayitno Diakhir Jabatannya

 


www.jurnalissumbar.id

Anggota Dprd Sumbar Muzli. M.Nur pertanyakan janji  gubernur Sumbar Irwan Prayitno untuk menyelesaikan pembangunan jalan  didaerah ini karena ada beberapa ruas jalan kewenangan Propinsi Sumbar yang semestinya sudah dibangun tiga tahun lalu.


Demikian disampaikan Muzli M. Nur saat rapat Paripurna pengesahan dan penetapan APBD Sumbar 2021   Rabu  14/10) diruang sidang DPRD Sumbar


Muzli M Nur mengatakan, untuk hal-hal penting dan menjadi skala pemerintah pusat seperti infrastruktur, ia harus bicara.

“Jangankan penyelesaian serta peningkatan status jalan provinsi di sana, dalam pemeliharaan saja amat sangat memiriskan,” ujar Muzli  M Nur.

Muzli menyebutkan diTiga ruas jalan  tersebut yang dimulai dari jalan  Lubuk Sikaping ke Kabupaten Padang Lawas  yang saat sekarang dikerjakan di pembangunannya melalui Progam TNI-Manunggal  TMMD tahun2020 ini, masih ada ruas pembangunan jalan Tapus ke Muaro Sungai Lolo dan ruas lubuk Sikaping menuju Talu Pasaman Barat yangsangat mendesak pembangunannya mengingat akses jalan itu semua dapat meningkatkan ekonomi masyarakat di kabupaten Pasaman.


Karena dari tiga ruas jalan itu sangat berarti untuk membuka akses melalui darat guna mengembangkan perekonomian Pasaman karena hasil pertanian seperti beras dan ikan airtawar menjadi pedongkrak pertumbuhan pembangunan diwilayah ini.  Ujar Muzli M Nur pentolan Partai PAN  


Melalui dinas PUPR semestinya tidak mengesampingkannya kedana pokir Dewan saja,"tegasnya

Dan saya selaku wakil rakyat sewajarnya mengingatkan kepada gubernur agar segera menjadi prioritas Diakhir jabatan irwan prayitno. 

Semestinya menjadi kenang kenangan irwan prayitno  buat masyarakat Kabupaten Pasaman."imbuhnya. 

#02









No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang