Kampung di atas awan ( Aur Serumpun ) destinasi wisata terindah di Tanah Datar


Tambahkan teks



Batusangkar,Indonesiaonline,- Kampung di atas awan sebutan baru kaula muda terhadap Aur Serumpun yang terletak di kanagarian III Koto kecamatan Rambatan kabupaten Tanah Datar Sumatra barat.

Aur Serumpun terletak di puncak bukit panjang Aur Serumpun memiliki pemandangan yang sangat indah dan bagus untuk wisata keluarga.

Disamping memiliki pemandangan nan indah kampung diatas awan juga memiliki kolam renang untuk pemandian keluarga.


Pengelola Destinasi Air Serumpun Armen Driwarto menyampaikan " kami berharap agar pemerintah dapat membantu dan memfasilitasi demi kemudahan akses bagi pengunjung yang ingin berwisata ke Aur Serumpun.

Aur Serumpun merupakan destinasi wisata yang sangat membantu kehidupan masyarakat, dengan adanya Aur Serumpun memberi peluang bagi pedagang UKM dan sekaligus memberikan peluang kerja bagi pemuda setempat " ujar Armen.

  Armen menambahkan " saat ini pengunjung di Aur Serumpun sudah mencapai rata rata seratus pengunjung dihari biasa, dihari libur bisa mencapai tiga ratus pengunjung.

Jika akses dan promosi lebih di tingkatkan kami yakin pengunjung lebih rame lagi karena memang destinasi wisata Air Serumpun memiliki pemandangan yang indah dan dapat melihat danau Singkarak dari atas puncak Aur Serumpun, Aur Serumpun juga sering di gunakan para remaja untuk berkemah, kami pengelola selalu berupaya memberikan rasa nyaman bagi seluruh pengunjung juga yang berkemah " pungkas Armen.

   Aris dan Yanti pengunjung yg di temui dilokasi Aur Serumpun membenarkan bahwa Aur Serumpun merupakan destinasi wisata yang sangat indah dan penuh tantangan karena terletak di puncak bukit panjang, sehingga memberikan kepuasan tersendiri dalam berwisata ujar Aris.( rmn ).

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang