DANLANTAMAL II MENDAPAT SURPRISE DARI KAPOLDA SUMBAR DI ACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA

 



Padang, 1 Oktober 2020, Bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu ingat akan jasa para Pahlawanya. Hari yang bersejarah bagi bangsa besar seperti Indonesia ini. 


Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso melaksanakan upacara 

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual yang dipimpin oleh Gubernur Provinsi Sumbar Profesor DR Irwan Prayitno., M.Si. Upacara yang dilaksanakan di ruangan kerja Gubernur jalan Sudirman Padang, sedangkan upacara di Jakarta dilaksanakan di Monumen Pancasila Sakti Lubang Buaya Jakarta Timur. 


Upacara di ruangan kerja Gubernur Sumbar di hadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Provinsi Sumatera Barat antara lain, Kapolda Sumbar, Danrem 032/WBR, Kajati, Ketua Pengadilan Tinggi, Ka Binda Sumbar, Ketua Pengadilan Agama, Danlanud Sutan Syahrir dan undangan lainya. 


Upacara dilaksanakan tetap menerapkan protokol Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan panitia menyiapkan hand sanitizer.


Sebelum akhir acara Kapolda menyerahkan cinderamata kepada Danlantamal berupa foto  daerah Mandeh yang merupakan ikon wisata Bahari di Provinsi Sumbar dan di tutup dengan foto bersama.


Dispen Lantamal II.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang