Dandim 0306/50 Kota Beserta Staf Dan Persit Mengucapkan "Selamat Hari Sumpah Pemuda 2020.




Lima Puluh Kota --- Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP MH Beserta Staf Dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LX Kodim  0306/50 Kota Ny Mila Ferry Lahe mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda yang ke 92 Tahun 2020.


Sumpah Pemuda sendiri merupakan satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia, ikrar ini dianggap sebagai kristalisasi Semangat untuk menegaskan cita cita berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Foto bingkai ucapan selamat hari Sumpah Pemuda dengan tema " Bersatu Dan Bangkit " adalah untuk mengajak seluruh elemen masyarakat agar mengingat dan mengenang jasa jasa para pahlawan, para pejuang dan para pemuda yang telah dapat mempersatukan nusantara sehingga dengan kekuatan seluruh Bangsa Indonesia, Bangsa kita dapat mengusir penjajah dan berhasil merebut kemerdekaan Indonesia. 


Pada kesempatan tersebut Letkol Kav Ferry Lahe S.AP MH berpesan, " Bersatulah Wahai Pemuda, Kemajuan Bangsa Indonesia Ada Di Genggamanmu "


" Ayo para pemuda, bersatulah untuk membangun Indonesia lebih baik dan lebih maju serta religius, masa depan ada ditanganmu para pemuda, teruslah belajar dan belajar untuk menjadi Sumber Daya Manusia yang unggul, " pesan Dandim 0306/50 Kota saat ditemui media di Kantornya. 

(Pendim0306).

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang