Audy Joinaldy Paparkan Visi Misi Sebagai Cawagub Sumbar

 


Nama Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, M.M, IPM, ASEAN.Eng, gelar Datuak Rajo Pasisia Alam, seorang tokoh milenial berdarah Minang ini menjadi bakal calon Wakil Gubernur Sumatera Barat mendampingi H. Mahyeldy Ansyarullah pada pilkada Desembar 2020.

Pada  Acara silaturahmi  dengan IKW-RI Senin ( 19/10) dengan calon wakil Gubenur Sumbar,  Audy Joinaldy menceritakan profil dirinya sebagai Calon Wakil Gubernur Sumatera barat ini merupakan kelahiran Jakarta, 16 Mei 1983. Dia merupakan lulusan S1 Jurusan Peternakan di Institut Pertanian Bogor pada tahun 2005, kemudian meneruskan pendidikannya di Wageningen University, Belanda dengan jurusan Food Quality Manajemen/Animal Nutrition yang kemudian lulus tahun 2007.

Pada tahun 2012, lanjut Audy, "Saya mendapatkan gelar Magister Manajemen (M.M) setelah lulus dari Universitas Hasanuddin, Makassar, " terangnya. 

Audy juga telah menyelesaikan pendidikan Insyinyur Profesional di Fakultas Peternakan Universitas Gadjah Mada dan mendapatkan gelar Ir/IPM.

Dia juga mendapatkan Gelar Asean.Eng setelah menyelesaikan pendidikannya di Asean Federation Organization pada 2019. Saat ini, dia sedang menyelesaikan program doktornya di IPB dengan jurusan Sekolah Bisnis sejak 2017.

Saat ini dia menjabat sebagai Chairman of Perkasa dan Lintas Agro Group. Terdapat beberapa pengalaman yang ia miliki seperti, menjabat sebagai Komisaris Utama PT Makassar Agro Nusa sejak 2012. Lalu, sejak 2013 ada beberapa perusahaan yang dipimpinnya seperti, Komisaris Utama di PT Sinar Terang Madani, Komisaris Utama PT Mega Satwa Perkasa, Direktur Utama PT Lintas Agro Niaga, Direktur Keuangan PT Berau Usaha Mandiri, Komisaris Utama PT AA Perkasa Bersaudara. Lalu, Sejak 2016, ia juga diamanahi sebagai Komisaris PT Benindo Perkasa Utama. Beberapa jabatan itu, hingga saat ini masih dipegang oleh Audy.

Pada saat yang sama Audy memaparkan visi dan misinya sebagai salah satu Cawagub Sumbar.

"Kami dari pasangan calon (Paslon) No 4 mempunyai visi yakni Terwujudnya Sumatera Barat Madani yang Unggul dan Berkelanjutan," paparnya.

Adapun Misi kami yang pertama Meningkatkan sumber daya manusia yang sehat, berpengetahuan, terampil, dan berdaya saing, kedua meningkatkan tata kehidupan sosial kemasyarakatan berdasarkan falsafah "Adat Basandi Syarak -Syarak Basandi Kitabullah", ketiga Meningkatkan nilai tambah dan produktivitas pertanian, perkebunan, peternakan, dan perikanan, keempat Meningkatkan usaha perdagangan dan industri kecil/menengah serta ekonomi digital, kelima Meningkatkan ekonomi kreatif dan daya tarik kepariwisataan, keenam Meningkatkan pembangunan infrastruktur yang berkeadilan dan berkelanjutan dan ketujuh Mewujudkan tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik yang bersih, akuntabel, dan berkualitas, " ungkapnya

 

 

 

 

  

 

 

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang