ANJANGSANA KU REM 032/WBR DALAM RANGKA HUT DITKUAD KE 75 TAHUN 2020

 



Bukittinggi – Keuangan Korem 032/Wbr,  melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah Kolonel Cku Purn Rusdi Isman dan membezuk anaknya Peltu Sudarno yang selesai operasi pembekuan darah dikepala, Jalan batang masang Bukittnggii, dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 Keuangan Angkatan Darat, Jum'at (23/10/2020).


Dari pantauan Media setelah diminta keterangan Perwira Keuangan Korem 032/Wbr, Mayor Cku (K) Fatimah, S.E menyampaikan, dalam hal ini izinkan saya mewakili keluarga besar Kurem 032/Wbr, memberikan sedikit tali asih kepada Kolonel CKU Purn Rusdi Usman  dan membesuk Putrinya Peltu Sudarno yang selesai operasi, dalam rangka Hut ke 75 kuad tahun 2020, semoga kehadiran kami dalam kegiatan Anjangsana ini dapat bermanfaat menjadikan keuangan angkatan darat semakin profesional dalam menjalankan tugas keuangan negara.


“Bingkisan tali asih yang kami berikan tidaklah seberapa nilainya, jika diukur dari jumlah materinya, namun hak ini dapat lebih dirasakan sebagai bentuk kepedulian dalam nuansa kekeluargaan dan persaudaraan serta kebersamaan diantara kita,” ungkap Pakurem 032/Wbr.


Pakurem  juga menambahkan, Kunjungan kami kesini selain memberikan tali asih guna memberikan bantuan pokok sehari-hari tetapi juga untuk mempererat jalinan silaturahmi bagi Bapak Rusdi Usman dan Bapak Sudarno “Hal ini membuktikan bahwa semua memiliki hak yang sama tanpa harus membedakan-bedakan antara satu dan lainnya,” ujarnya.


"Selain itu juga Bapak Rusdi Usman dan Sudarno juga mengucapkan terima kasih banyak anjangsana nya kerumah kami, Semoga keuangan Korem 032/Wbr semakin sukses.Dan Dirgahayu Ditkuat yang ke 75 di Tahun 2020 dan 

Selalu berjaya' Ungkap Rusdi Usman.


Turut hadir pada acara tersebut, Pakurem 032/Wbr, Beserta anggotanya Bintara dan PNS.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang