Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.: UNP Apresiasi Pengembangan Prodi IKB FBS UNP


 www.jurnalissumbar.id

Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D, sangat mendukung pengembangan Program Studi Ilmu Keguruan Bahasa untuk Program Doktor. Karena Program Studi ini merupakan bidang ilmu yang dibutuhkan di wilayah Sumatera dan Asia Tenggara.
Demikian disampaikan oleh Prof. Ganefri, Ph.D., Rektor Universitas Negeri Padang ketika membuka asesmen lapangan secara daring Program Studi S3 Ilmu Keguruan Bahasa pada Rabu (23/9) di Kampus UNP Air Tawar Padang dengan asesor BANPT Prof. Dr. Sarwiji Suwandi, M.Pd. dari Universitas Sebelas Maret dan Prof. Dr. Pratomo Widodo, M.Pd. Dari Universitas Negeri Yogyakarta.


Kegiatan pembukaan asesmen lapangan secara daring Program Studi S3 Ilmu Keguruan Bahasa FBS Universitas Negeri Padang juga dihadiri oleh Wakil Rektor, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Kepala UPT, Dekan dan Wakil Dekan FBS, Koordinator Program Studi Ilmu Keguruan Bahasa, dosen, mahasiswa, dan tenaga kependidikan.


“Universitas Negeri Padang sangatlah mendukung Program Studi Ilmu Keguruan Bahasa sebagai bentuk peningkatan dan pengembangan dalam perspektif keilmuan. Berkaitan dengan itu, Rektor Universitas Negeri Padang berkomitmen untuk pengembangan Prodi S3 Ilmu Keguruan Bahasa,” jelas Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. kepada wartawan setelah pembukaan asesmen lapangan secara daring Program Studi S3 Ilmu Keguruan Bahasa pada Rabu (23/9) pagi ini.



Lebih lanjut Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. mengharapkan masukan yang maksimal kepada kedua asesor BANPT dan menyampaikan masukan positif tersebut kepada Pimpinan Universitas Negeri Padang sehingga pimpinan dan menyiapkan serta memenuhi kebutuhan yang disarankan tersebut untuk pengembangan Program Studi Ilmu Keguruan Bahasa.


“Universitas Negeri Padang terus berbenah untuk pengembangan Program Studi Doktor terutama dalam perspektif pengembangan keilmuan. Dalam kerangka pengembangan itu, Universitas Negeri Padang sudah mengajukan proposal PTNBH kepada Kemendikbud seperti yang sudah dilakukan Universitas Sebelas Maret, Surakarta,” jelas Rektor Universitas Negeri Padang Prof Ganefri. Ph.D. (ms/rls/ald)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang