Objek Wisata Tamposan Yang Sedang Ramai Dikunjungi Oleh Kaum Milenial



Oleh :Kezy Sepriani

Mahasiswa Jurusan Sastra Minangkabau, Universitas Andalas

Mengeksplor alam Sumatra Barat tidak akan pernah habisnya. Banyak tempat-tempat baru yang sangat mempesona. Baru-baru ini sebuah objek wisata  padang rumput tamposan cukup menarik perhatian dan ramai dikunjungi masyarakat sijunjung khususnya masyarakat Lubuk Tarok. Wisata ini terletak di Jorong tigo korong Kecamatan Lubuk Tarok, Kabupaten Sijunjung. 

Tamposan menjadi opsi sebagai tempat refresing dan berakhir pekan karena menawarkan pemandangan alam yang memikat perhatian  banyak orang, terutama buat kalangan muda-mudi yang sering  menjadikan tempat ini sebagai tempat foto-foto dengan background  perbukitan yang indah dan padang rumput sangat luas.

Untuk sampai ke wisata tamposan anda harus melalui jalan tanah menanjak dan berbelok-belok sekitar 15 menit dan  akan menemukan kendala saat hujan karena  akan menjadi sangat licin dan berlumpur. 

Untuk saat ini wisata tamposan tidak dipungut biaya alias gratis. Semoga tempat ini kedepannya semakin berkembang dan menjadi objek wisatayang resmi dan bisa bermanfaat untuk perekonomian daerah.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang