LP Muara Padang Kelas II A Gagalkan Penyuludupan CTM Antihistamin


www.jurnalissumbar.id

Percobaan Penyelupan ratusan tablet  CTM Antihistamin  dalam nasi bungkus di  LP Muara Padang Kelas II A berhasil  digagalkan,  Sabtu (5/9)

Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan  Muara Padang, Bagus yang dihubungi lewat seluler Rabu (9/9) pukul 17.20  Wib   membenarkan peristiwa  penyelupan   ratusan tablet CTM Golongan  Antihistamin.

Awalnya,  ratusan tablet  CTM Antihistamin tersebut dititipkan oleh seorang  yang datang ke Lapas Kelas II A Muaro Padang. Barang tanpa resep dokter itu dimasukkan ke dalam nasi bungkus yang dititipkan kepada petugas.

Menurut portaleditor merilis sementara petugas Lapas melakukan pemeriksaan dan menemukan adanya ratusan tablet CTM  Golongan Antihistamin di dalam bungkusan nasi tersebut.

“Saat petugas memeriksa nasi bungkus nasi, ditemukan ratusan CTM  Golongan Antihistamin,” ujar Kepala Pengaman Lembaga Permasyaratan  Bagus.

Selanjutnya, petugas KPLP Muara Padang berkoordinasi Kalapas  Padang,  Arimin dan menyerahkan barang bukti  dan hingga saat ini pihak  lapas masih melakukan saksi pemutusan hubungan kontak kerja sama dengan pihak kantin  tersebut.

“Kita ada Poli Umum dan dokter di dalam Lapas, yang harus awasi pemakaian obat-obat pasien Napi,”  Ujar Bagus.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang