Irwan Basyir Melayat Jemimah Duka Alm Iptu Pol.Mulyadi


Ketua Majelis Pertimbangan Adat (MPA) Pauh IX Kuranji Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM melayat ke rumah duka almarhum Iptu. Mulyadi (Suku Koto) yang berusia (55 tahun) dari kesatuan Polresta Padang. Bertempat di Jalan Mangga Raya depan Pendidikan Islam Betha, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Senin (28/09/2020) Siang.


Sosok almarhum Iptu. Pol. Mulyadi masa muda adalah aktivis olahraga pemain sepak bola cukup dikenal di Pauh IX Kuranji maupun Kota Padang. Almarhum orang murah senyum, ramah dan santun serta suka bergaul dan mudah dikenal. Itulah sosok Almarhum Iptu. Mulyadi yang merupakan polisi di jajaran Polresta Padang, Provinsi Sumatera Barat.


Almarhum Iptu. Mulyadi, dia adalah seorang Polisi berpangkat terakhir Iptu sosok perwira menengah ini dikenal merakyat dan dekat dengan masyarakat, baik itu bersama anak-anak, orang dewasa, lanjut usia (lansia) maupun penderita disabilitas.


Selain gagah dan baik hati, Almarhum Iptu. Mulyadi mendekatkan diri pada masyarakat tanpa memandang status, baik yang miskin maupun kaya. Hal ini ia lakukan karena dia ingin memberikan pelayanan sebagai polisi pengayom dan pelindung masyarakat.


Pada waktu itu, Almarhum Iptu. Mulyadi bercerita ke saya mengaku bangga bisa masuk di Kepolisian, sebab menurutnya tugas dari Kepolisian itu mulia sekali. Olehnya itu dirinya sebagai anggota Polri akan tetap berusaha untuk menjaga kinerjanya agar semakin bagus dan lebih baik lagi.


Harapan Almarhum Iptu. Mulyadi semasa hidupnya ke depan adalah Polri semakin maju, selalu bisa diandalkan oleh masyarakat serta dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan tetap menjadi Polri untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang