Dua Orang Dosen FBS UNP Lanjutkan Studi Doktor di Yogyakarta dan Tiga Orang di UNP Padang

 




www.jurnalissumbar.id

Dua orang dosen Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah, Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang yakni Dadi Satria, S.Pd., M.Pd. dan Riya Fatmawati, S.I.P., M.Hum. akan melanjutkan Studi Program Doktor di Yogyakarta.


Demikian disampaikan oleh Dr. Havid Ardi, M.Hum., Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang kepada wartawan pada Minggu pagi ini (6/9) di Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.


Lebih lanjut Dr. Havid Ardi, M.Hum. menjelaskan Dadi Satria, S.Pd., M.Pd. akan melanjutkan studi doktor pada Program Studi S3 Ilmu Pendidikan Bahasa di Universitas Negeri Yogyakarta sesuai dengan Surat Rektor UNY nomor B/908/UN34/PK05.00/2020.


Dr. Havid Ardi, M.Hum. menambahkan bahwa Riya Fatmawati, S.I.P., M.Hum. akan melanjutkan studi doktor pada Program Studi S3 Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, Yogyakarta sesuai dengan Surat Rektor UIN Sunan Kalijaga nomor 1581 tahun 2020.


"Selain itu, tiga orang dosen Fakultas Bahasa dan Seni UNP juga akan melanjutkan studi doktor di Universitas Negeri Padang yakni Drs. Esy Maestro, M.Sn. dan Drs. Marzam, M.Hum. dari Jurusan Seni Drama Tari Musik dan Zulfadhli, S.S., M.A. dari Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah," jelas Dr. Havid Ardi, M.Hum. (ET)


No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang