DANLANTAMAL II MENGHADIRI ACARA COFEE BASAMO DENGAN MENKOPOLHUKAM


Kamis 17 September 2020, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso    menghadiri acara Coffee Basamo Menkopolhukam dengan media massa di Mentawai Restoran Hotel Pangeran Beach jalan Ir. H. Juanda kota Padang.


Kedatangan Menteri Koordinator Politik Hukum Dan Keamanan (Menko Polhukam) Prof. Dr. Moh.Mahfud MD, S.H. beserta staf

pada Rabu sore 16 September di kota Padang, tepatnya melalui VIP Bandara Internasional Minangkabau (BIM), juga di jemput Danlantamal beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Sumatera Barat (Forkompinda Sumbar).


Kegiatan Cofee Basamo dihadiri juga Gubernur Sumbar, Prof Dr. H. Irwan Prayitno, S.Psi., M.Sc., Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto, Danrem 032/Wbr, Brigjen TNI Arief Gajah Mada, para Tokoh masyarakat, Tokoh Agama,  Akademisi, Ketua PWI Sumbar serta awak media cetak, elektronik dan on line. Sebelum selesai acara di lakukan foto bersama dengan para undangan. Kegiatan kunjungan Menkopolhukam di Padang dalam suasana pandemi Covid ini, tetap mengacu kepada protokol Covid-19 dengan mengukur suhu tubuh para undangan dengan menggunakan thermo gun, menggunakan masker, menjaga jarak dan panitia menyiapkan hand sanitizer pada masing masing meja undangan. 


Pada hari yang sama di tempat yang berbeda Danlantamal melakukan pengantaran Menkopolhukam di VIP BIM selesai melakukan kunjungan kerja di Padang. Turut hadir dalam pengantaran para pejabat Forkompinda Sumbar.


Dispen Lantamal II.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang