DANLANTAMAL II LAKSANAKAN DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT KE 75 TNI


www.jurnalissumbar.id

Padang, 22 September 2020/ Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang, melaksanakan donor darah dalam rangka memperingati HUT ke 75 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso ikut dalam pelaksanaan donor darah yang di ikuti lebih kurang seratus pendonor terdiri dari personel Lantamal, Yonmarhanlan, anggota Jalasenastri Kordinator Cabang (Korcab) II dan pengurus serta dari instansi kesehatan pelabuhan, Polairud, KSOP, Pelindo dan KKP.



Kegiatan donor darah yang di ketuai oleh Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal II Letkol Laut (K) Zulfitri. S.SIt., bekerjasama dengan PMI kota Padang. Kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020 mengangkat tema “Sinergitas Untuk Negeri.”


Walaupun dalam masa pandemi Covid 19, dengan rasa kebersamaan dan peduli sesama kita harus saling membantu demikian di sampaikan Danlantamal di sela sela pada saat melaksanakan donor darah yang di dampingi Kadiskes.


Kegiatan donor darah yang di laksanakan di gedung serba guna Naggala jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, dilaksanakan 2 sesi, pertama prajurit Lantamal, Pengurus Jalasenastri dan anggotanya, prajurit Yonmarhanlan serta unsur Maritim. Sesi ke dua Danlantamal, pejabat utama dan Kasatker Lantamal. Pada pelaksanaan donor darah tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan mengukur suhu tubuh para pendonor, menggunakan masker, menjaga jarak pada masing masing petugas dan para pendonor serta menyiapkan hand sanitizer oleh panitia.


Dispen Lantamal II.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang