446 Mahasiswa FBS UNP Padang Ikuti PKKMB Secara Virtual

 


www.jurnalissumbar.id


Sebanyak 466 mahasiswa baru yang diterima melalui jalur SBMPTN di Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang mengikuti kegiatan PKKMB yang diselenggarakan secara virtual pada Minggu (6/9). Mahasiswa baru angkatan tahu 2020 yang diterima melalui jalur SBMPTN ini berasal dari berbagai provinsi di Indonesia.


Demikian disampaikan oleh Ketua Pelaksana yang juga Wakil DEKAN 3 Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Indra Yuda, M.Pd., Ph.D. pada kegiatan pembukaan PKKMB SBMPTN yang diselenggarakan Minggu (6/9) pagi ini.


Lebih lanjut Indra Yuda, M.Pd., Ph.D. mengemukakan bahwa topik PKKMB di tingkat fakultas ini adalah perkenalan pimpinan, pengenalan etika nilai budaya, tata krama, pengenalan sarana dan prasarana serta sistem pelayanan akademik, pengenalan lembaga kemahasiswaan di fakultas, jurusan, dan program studi.


Ketika membuka acara resmi Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tersebut, Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. mengharapkan mahasiswa yang diterima melalui seleksi yang sangat ketat tersebut dapat lulus dan diwisuda dengan tepat waktu.


"Mahasiswa FBS Universitas Negeri Padang yang diterima melalui jalur SBMPTN ini adalah mahasiswa hebat dan terpilih. Untuk itu, mahasiswa FBS Universitas Negeri Padang diharuskan selalu meningkatkan kehebatan dan berkualitas untuk meningkatkan kualitas Fakultas Bahasa dan Seni untuk masa yang akan datang," harap Ptof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang.


Lebih lanjut Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menjelaskan bahwa di FBS UNP terdapat empat jurusan dan 1 program studi diploma, 11 program studi sarjana, 2 program studi magister, serta 1 program studi doktor. Pada kesempatan itu Dekan FBS juga memperkenalkan para pimpinan di fakultas dan dosen FBS yang menjadi pimpinan di Universitas Negeri Padang. 


# Berita Minang


No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang