Semarak HUT RI ke 75 Tahun 2020, Kodim 0306/50 Kota Gelar Lomba Memancing



LIMAPULUH KOTA ---

Dalam rangka semarak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke 75 tahun 2020, Kodim 0306/50 Kota menggelar lomba mancing diikuti ratusan pecandu olahraga mancing dan sejumlah pejabat ditingkat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.


Dandim 0306/50 Kota Letnan Kolonel Kav. Ferry Lahe, S.A.P menyebutkan, lomba memancing yang digelar di kolam pancing Tekad Jaya, Jorong  Bulakan, Nagari Tanjuang Gadang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu (29/8/2020) selain untuk merekat dan memperkuat silaturahmi dengan masyarakat dan pejabat dilingkungan Forkopimda Kabupaten Limapuluh Kota, sekaligus sebagai ajang olahraga bagi pecandu mancing, disamping mendorong tumbuh kembangnya sektor perikanan di daerah ini.



“ Lomba mancing yang diikuti ratusan pecandu olahraga memancing itu tetap mengikuti protokol kesehatan,” sebut Letnan Kolonel Kav. Ferry Lahe.



Lomba memancing Komunikasi Sosial Kreatif Korem 032/Wirabraja Triwulan III Tahun 2020 dalam rangka HUT RI yang ke 75 Tahun bertajuk Membentuk SDM Kreatif, Inovatif  dan Adaptif serta pemberian sembako kepada masyarakat tidak mampu di Nagari Tanjung Gadang itu, dibuka langsung oleh Danrem 032/Wirabraja yang diwakili Kasiter Korem 032/Wirabraja Kol Kav Husnizon S.I.P.


Selain Dandim 0306/50 Kota Letnan Kolonel Kav. Ferry Lahe dan Kasiter 032/Wirabraja Kol Kav Husnizon S.I.P, tampak hadir Pasi Komsos Korem 032/Wirabraja Mayor Inf Suherman, Danyonif 131/Braja Sakti Letkol Inf.M.Erpani, Kapolsek Luhak Iptu Doni, Kadis Pelayanan Satu Pintu Kota Payakumbuh Drs Harmayunis M.M, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota, Pram, Kepala Unit BRI Halaban, Fery, Camat Kecamatan Lareh Sago Halaban, Drs.Elfizen, Wali Nagari se Kecamatan Luhak dan Direktur PT. Tekad Jaya, Ronny. 


Lomba memancing yang diikuti sekitar 100 orang peserta itu ke luar sebagai Juara I dan berhasil memboyong hadiah utama satu unit sepeda motor jenis Honda Beat  dan tropy, Wel, dari Jorong Parak Lubang.


Sedangkan Juara II memboyong satu unit sepeda gunung dan tropy direbut oleh Ropi, dari Jorong Bulakan. Untuk Juara III dengan hadiah satu unit mesin cuci ditambah tropi direbut oleh Kasat Narkoba Polres Limapuluh Kota, Hendri Has. Semnetara itu untuk Juara IV direbut oleh Farid, dari Jorong sikabu-kabu. 

(pendim).

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang