Workshop Finalisasi Penyusunan Renstra FIK 2020 - 2024, Dibuka oleh Dekan FIK-UNP.

www.jurnalissumbar.id
Bertempat di Guest House Universitas Negeri Padang Lubuk Minturun kegiatan workshop Finalisasi Penyusunan Renstra FIK UNP di adakan (kamis 16/7). Kegiatan yang di buka langsung oleh Dekan FIK-UNP , Para Wakil dekan serta TIM penyusun Renstra FIK UNP.

Dalam pembukaannnya Dekan Menyampaikan “Hari ini kita Meninjaklanjuti hasil penyusunan draf renstra FIK UNP yang telah diselenggarakan di Bukittinggi pada tanggal 25 Januari 2020. 

Finalisasi ini dilakukan setelah cukup lama dikarenakan menunggu terbitnya Renstra baru UNP 2020-2024 dan Renstra Kemendikbud tahun 2020-2024. Rasanya tidak ada lagi keraguan bagi kita untuk menfinalkan penyusunan Renstra FIK UNP tahun 2020-2024. 

Untuk itu, sebagai Sumber materi diskusi atau pembahasan tentu kita mengacu dan mempedomani konten-konten yang terkait pada dua Restra tersebut. 

Sebagai kata kunci adalah Renstra disusun berdasarkan 3 pilar RPJMN ke IV tahun 2020-2024 dengan agenda pembangunan prioritas nasional mulai dari program prioritas, kegiatan prioritas, dan proyek prioritas.

Selanjutnya pimpinan Fakultas berharap dalam waktu yang relatif singkat, kiranya sudah dapat kita langsungkan tahap kegiatan untuk berikutnya yaitu melaksanakan FGD guna uji kelayakan dari berbagai stakeholder yang akan memakai atau bekerjasama dengan output dan outcome FIK UNP. 

Sengaja kita adakan workshop memakai tempat di Guest House Universitas Negeri Padang Lubuk Minturun dengan harapan lebih Fokus membahas bidang-bidang penting dalam kerangka naskah yang sudah dirumuskan pada waktu lalu di Bukittinggi.

Apabila Renstra sudah Final, maka untuk empat tahun ke depan kita tinggal meimplemensikan program kerja tahunan dengan mengukur pemeringkatan kontrak kerja antara Rektor dengan Dekan, Kontrak kerja Dekan dengan Ketua Jurusan dan Jurusan dengan Dosen. 

Terakhir saya menyampai terimakasih yang tidak terhingga kepada kita semua, terutama tim yang telah bekerja mulai dari mengumpulkan data, mencari informasi terkait, mencurahkan perhatian, dan meluangkan waktu, sehingga tidak bisa terbilang berapa nilainya itu semua, atas kerja keras yang tulus dan keikhlasan semoga tercatat sebagai Amal jahiriah Bpk/Ibu…Amin. 

(Ay/ FIK UNP)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang