Raflis Lantik 2 Pejabat Pengawas Dprd Sumbar

www.jurnalissumbar.id
Sekrerariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat melantik dan mengambil sumpahnya dua pejabat pengawas dilingkungan DPRD Provinsi Sumbar, Jum'at sore (10/7) di ruang sidang khusus I kantor setempat.


Kedua pejabat yang baru dilantik tersebut yaitu, Ismelda Jenreini, S.STP, M.M dan Dwi Astuti, S.Si, M.Si langsung dilantik oleh Sekretaris DPRD Provinsi Sumbar, Raflis.


Sebelum dilantik, kedua pejabat baru tersebut melakukan sumpah dan janji selaku pejabat sebagaimana biasanya dilakukan oleh pejabat-pejabat negara sebelum menduduki jabatannya.

Pada kesempatan itu, Sekwan Raflis dalam sambutannya mengatakan, hari ini telah terjadi sebuah peristiwa kedinasan yaitu pertukaran pejabat dilingkungan DPRD Provinsi Sumbar.


"Seiring musim berganti tahun bertukar, pergantian atau pertukaran pejabat dalam sebuah instansi adalah hal yang biasa, pungkas Raflis.


Selanjutnya Sekwan Raflis berpesan kepada kedua pejabat pengawas DPRD Provinsi Sumbar tersebut agar dapat memegang amanah dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.


"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada srikandi - srikandi DPRD Provinsi Sumbar terbaik hari ini, yang telah kita pilih bersama dan semoga bisa bekerja dengan baik," tutur Raflis.(

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang