Rektor UNP Terima Kunjungan Kapolda Sumbar Bahas Hubungan Sinergitas Antara Keduanya

Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.D. beserta para wakil rektor, dan pimpinan universitas, hari ini Selasa (28/7/2020), bertempat di Ruang Sidang Senat Rektorat UNP Kampus Air Tawar Padang menerima kunjungan Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H. beserta para jajarannya dengan tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.
Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D. dalam pertemuan tersebut menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H. karena disela-sela kesibukan beliau berkesempatan hadir di UNP untuk memberikan arahan kepada para pimpinan universitas. Selanjutnya, Rektor UNP menyampaikan bahwa kunjungan silaturahmi ini merupakan bagian penting untuk semakin memperat hubungan kerjasama antara polda sumbar dengan UNP.
Pada kesempatan ini, Rektor UNP juga menyampaikan bahwa saat ini UNP sudah menerapkan semua layanan berbasis IT. Sejalan dengan itu Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H juga mengapresiasi UNP karena UNP sudah menerapkan seluruh layanan menggunakan IT.  Lebih lanjut, Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H menyampaikan bahwa silahturahmi ini bertujuan untuk mempererat sinergitas antara Polda Sumbar dengan UNP. Kapolda Sumbar juga berharap semoga seluruh para pimpinan, akademisi, dan mahasiswa selalu mendukung tugas polda dan perlu adanya keikutsertaan dengan terus melakukan langkah pembinaan masyarakat dengan adanya kelompok sadar masyarakat.
“Kami berharap kegiatan kelompok sadar masyarakat ini dapat berjalan dengan lancar, tentunya dengan adanya masukan-masukan dari kalangan akademisi dari universitas” ungkap Kapolda Sumbar. 
Sementara itu, Dir Bimnas Polda Sumbar, Kombes. Pol. Johni Soeroko juga berharap mari bersama-sama kita jaga keamanan diri maupun lingkungan kita. Oleh sebab itu, kami membentuk  kelompok sadar Kamtibmas untuk mencengah dan menyelesaikan masalah dengan mengedepankan kearifan lokal dari segala golongan. Di akhir kunjungan silahturahmi ini, Rektor UNP memberikan kenangan berupa cenderamata kepada Kapolda Sumbar dan sesi foto bersama. (rel)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang