Pisah Sambut Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang


Hari ini, Kamis (16/7), bertempat di ruang sidang Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, dilaksanakan kegiatan pisah sambut Wakil Dekan I yang lama Dr. Refnaldi, M.Litt. kepada Wakil Dekan I yang baru dilantik yakni Dr. Havid Ardi, S.Pd., M.Hum. yang disaksikan oleh para pimpinan di FBS Universitas Negeri Padang.
"Atas nama pribadi yang telah mengemban amanah sebagai Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang hampir mendekati satu tahun, saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama kita untuk mendukung program Dekan FBS UNP secara khusus dan program FBS Universitas Negeri Padang secara umum," jelas Dr. Refnaldi, M.Litt. yang kini menjabat Wakil Rektor I Universitas Negeri Padang.
Lebih lanjut Dr. Refnaldi, M.Litt. mengharapkan kepada para pimpinan, dosen, tenaga kependidikan dan semua sivitas akademika Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang untuk membantu dan mendukung program demi kesuksesan kita pada masa datang di Universitas Negeri Padang.
Pada kesempatan itu, Dr. Havid Ardi, S.Pd., M.Hum. berharap kepada Dekan, Wakil Dekan, pimpinan jurusan, koordinator program studi, Kabag, kasubag, dan tenaga kependidikan untuk bekerja sama demi menyukseskan program Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang.
"Banyak program kerja Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang yang perlu usahakan secara maksimal terutama di bidang akademik, penelitian, pengabdian dan pelayanan administrasi. Mari kita bekerja sama untuk memajukan dan merealisasikan program Fakultas Bahasa dan Seni," harap Dr. Havid Ardi, S.Pd., M.Hum. Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang. 


No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang