LP2M UNP Padang Dorong Pengembangan Proposal Jurnal-Jurnal Di FBS


www.jurnalissumbar.id
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat  ( LP2M UNP ) kembali membuka program hibah pengembangan jurnal-jurnal di Universitas Negeri Padang, dimana  Fakultas Bahasa dan Seni UNP mendorong  menyiapkan proposal hibah pengembangan jurnal.
Kepada wartawan Wakil Dekan I FBS UNP Dr. Havid Ardi, M.Hum pada Rabu (22/7)  pada tahun 2020  ini, LP2M kembali menyediakan program hibah pengembangan jurnal-jurnal yang ada di Universitas Negeri Padang. Untuk itu,  para pengelola jurnal yang ada untuk dikembangkan.
" Dr. Havid Ardi, M.Hum  mengatakan  saat ini, FBS UNP Padang  telah memiliki 3 jurnal terakreditasi sinta yakni Jurnal Humanus yang terakreditasi Sinta 2, Jurnal Lingua Didaktika dan Jurnal Komposisi yang terakreditasi Sinta 3,"   
Lebih lanjut Wakil Dekan I FBS UNP Dr. Havid Ardi, M.Hum. menjelaskan pada tahun ini setidaknya ada delapan jurnal yang dipersiapkan untuk membuat proposal hibah pengembangan jurnal dengan dana yang disediakan oleh LP2M Universitas Negeri Padang tersebut.
"Kami mendorong para pengelola jurnal untuk mengajukan proposal hibah pengembangan jurnal tersebut sehingga akhirnya dapat pula terakreditasi SINTA. Kami berharap jumlah jurnal yang terakreditasi SINTA semakin banyak," jelas Wakil Dekan I FBS UNP Dr. Havid Ardi, M.Hum. 


No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang