IKM Kota Tangerang Adakan Touring ke Pulau Sumatera

Sungguh luar biasa, walau dalam suasana pandemi virus corona Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Tangerang adakan touring ke pulau Sumatra tapi tetap mengikuti protokol kesehatan, rombongan dipimpin langsung Ketua IKM Indra Jaya, ikut dalam rombongan Ketua Satgas Bastian Chaniago, penasehat Edhie Mexsuvery dan diikuti  ketua DPC Kalideres Ryan.
Sesampai di provinsi Lampung IKM Kota Tangerang bersilaturahmi dengan IKM Lampung dan disambut langsung oleh ketua Sutan Ramandung serta pengurus pada Kamis (16/7/2020).
Ketua IKM Lampung Sutan Ramandung, "mengucapkan terimakasih kepada rombongan IKM Kota Tangerang yang telah mampir atau bersilaturahmi, mudah-mudahan bersilaturahmi ini bisa mempererat tali persaudaraan sesama masyarakat Minang khusus nya pengurus, kita sesama IKM bisa berbagi informasi,baik dibidang sosial, hukam , ekonomi, dan adat-istiadat sehingga bisa mengangkat marwah Minang di perantauan," ucapnya.
"Dengan ucapan yang sama ketua IKM Kota Tangerang mengucapkan terimakasih atas penyambutannya, mudah-mudahan dengan pertemuan ini kita bisa bersinergi dan berbagi demi untuk mengangkat marwah Minang," ucap Ketua IKM Kota Tangerang Indra Jaya.
Indra Jaya " menyampaikan pada awak media, bahwa touring ini akan mampir di IKM Lampung, IKM Palembang, IKM Jambi dan IKM Bengkulu, Sesampai di Sumatra Barat bersilaturahmi dengan PemerintahDaerah (Pemda) dan beberapa Ormas serta tokoh masyarakat," terangnya.(red)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang