IAIN Bukittinggi Tanda Tangani MoU Kerjasama Bidang Pendidikan

Universitas Negeri Padang (UNP). jalin kerjasama dengan Institut Agama Islam Negeri Padang. Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dan Momerandum of Agreement (MoA) yang dilakukan dengan oleh Rektor IAIN Bukittinggi, Dr. Ridha Ahida M.Hum,  Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D. di dan Wakil Rektor IV UNP, Prof. Yasri, M.Si. bertempat di Gedung Rektorat lantai 4 Kampus IAIN Bukittinggi, Sabtu (11 Juli 2020).

Rektor IAIN Dr. Ridha Ahida M.Hum mengatakan kerjasama dalam Penandatangan nota kesepahaman untuk meningkatkan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta pengembangan sumber daya. Selain itu, Rektor IAIN menyampaikan apresiasi tertinggi kepada Rektor UNP, Prof. Ganefri atas kerjasama ini dan berharap kedua perguruan tinggi ini dapat memajukan pendidikan khususnya di Sumatera Barat.

Dalam kesempatan ini, Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D. juga memberikan sosialisasi mengenai “Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka” di hadapan rektor, wakil rektor dan jajaran pimpinan IAIN Bukitinggi. Sebelum itu, Rektor UNP juga menyampaikan apresiasi dan sepenuhnya mendukung IAIN Bukitinggi untuk lebih maju terutama dalam bidang Pendidikan Agama Islam.

#Indonesiasatu/02

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang