Gubernur Ajak PB GNP Covid-19 Kerja Sama Salurkan Bantuan dan Program Ketahanan Pangan

Aksi kepedulian yang dilakukan Gerakan Nahdlatul Ulama Peduli (GNP) covid-19 mendapat apresiasi positif dari berbagai pihak. Bahkan tawaran kerjasama dari sejumlah pihak terus berdatangan agar kegiatan kemanusiaan tersebut dapat terus dilanjutkan.

Hal ini disampaikan Ketua Umum GNP Covid-19, T. Rusli Achmad didampingi Bendahara Umum Alexandet Pranoto di RA Kopi Aren, Palas, Pekanbaru, Selasa (28/7/2020).

Rusli Ahmad mengatakan, dukungan tersebut datang dari Gubernur Riau, Syamsuar saat melakukan penanaman jagung.

"Pak Gubernur Riau, datang ke RA Kopi Aren. Kita berdiskusi tentang bagaimana membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Apa yang GNP Covid-19 lakukan selama ini dalam membantu masyarakat dinilai positif karena menyasar kelompok masyarakat yang berada di pinggiran tanpa membeda-bedakan latar belakang suku dan agama," jelas Rusli.

Selain soal bantuan sosial, kata Rusli lagi, Gubernur Riau juga mengapresiasi rencana dirinya untuk mengembangkan program ketahanan pangan.

Selain soal bantuan sosial, sebut Rusli, Gubernur, mengapresiasi rencana dirinya untuk mengembangkan program ketahanan pangan.

Sementara itu, Gubri Syamsuar mengatakan, dirinya mengajak PB GNP Covid-19 untuk bekerja sama dalam menyalurkan bantuan Covid-19 kepada masyarakat yang masih terus mengalami kesulitan ekonomi akibat virus corona tersebut.***

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang