DPD IKM KotaTangerang hadiri Pembentukan DPC Ciledug

Walau dalam suasana pandemi Virus Corona (Covid-19) dan wujud semangat untuk mengangkat Marwah Minang , membangkit batang tarandam serta didorong semangat untuk mempersatukan masyarakat Minang yang ada di Kecamatan Ciledug,tokoh, sesepuh dan masyarakat membentuk Dewan Pengurus Kecamatan (DPC) Ikatan Keluarga Minang (IKM) Ciledug.

Terpilih secara musyawarah  mufakat, H. Yusrizal sebagai Ketua DPC Ciledug, Wakil Ketua : Ajo Martias Sikumbang, Sekretaris : Dedi Efendi, Bendahara : Bundo Primadona, Wakil Bendahara : Ferawati, yang dihadiri wakil ketua DPD IKM Tangerang Bastian Chaniago, Sektretaris Ali Marisan wakil sekretaris Ali Imran dan penasehat, pengurus, bertempat lantai 2 Pasar Saraswati Ciledug Kota Tangerang, Minggu (5/7/2020).

"Sementara Ketua DPC IKM Ciledug Yusrizal yang baru terpilih,  ketika ditanya wartawan, program jangka pendeknya  akan melengkapi kepengurus sesuai dengan kebutuhan organisasi, dan akan mendata semua masyarakat Minang yang ada di wilayah Ciledug, menyusun program kerja jangka pendek,menengah dan jangka panjang,yang lebih penting semua program selalu bersenergi dengan IKM Kota Tangerang," ucap Yusrizal ketua terpilih DPC IKM Ciledug.

Dalam acara pemilihan ketua DPC Ciledug wakil ketua IKM Kota Tangerang Bastian Chaniago mewakili ketua Indra Jaya  tidak bisa hadir disebabkan ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat, sesepuh dan masyarakat Minang yang telah berusaha keras siang dan malam untuk membentuk DPC Ciledug sehingga terpilih ketua dan pengurus DPC nya.

"Bastian Chaniago berharap kepada ketua terpilih H. Yusrizal bisa merangkul dan  mempersatukan masyarakat Minang yang ada di wilayah Ciledug serta bersenergi dengan pemerintah setempat karena pepatah Minang mengatakan dimana bumi dipijak disana langit dijunjung sehingga nanti ada permasalahan di daerah setempat bisa teratasi dengan baik," ucapnya.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang