Bertemu Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, Plh. Bupati Bengkalis Bustami Siap Bersinergi

Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis H. Bustami HY beserta Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay menghadiri acara temu ramah bersama Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB), Mayjen TNI Irwansyah, MA, M.Sc, bertempat di Betuah Hall Lantai 2 Hotel Pangeran Pekanbaru, Sabtu (4/7/2020).

Acara temu ramah tersebut juga dihadiri Komandan Korem 031/Wira Bima (WB) Brigjen TNI M. Syech Ismed beserta Jajaran, juga hadir beberapa Bupati/Walikota se-Riau, Ketua DPRD se-Riau dan beberapa Pengusaha wilayah Riau Korem.



Danrem 031/WB dalam sambutannya sangat bangga serta berterima kasih kepada Pangdam WB/1 bisa hadir langsung dan bertatap muka bersama jajaran Korem 031/WB dan Bupati/Walikota serta Ketua DPRD dan pengusaha Riau.

Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami. HY kepada media, Ahad (5/7/2020) menyampaikan ucapan terima kasih atas saran dan nasehat Pangdam I/BB buat daerah, khususnya Kabupaten Bengkalis.

"Apa yang telah disampaikan oleh Pangdam I/BB menjadi catatan, serta masukan buat kita. Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis siap melaksanakan dan senantiasa bersinergi dengan TNI dalam setiap kegiatan maupun kesempatan," ucap H. Bustami.

Sementara itu Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah dalam sambutannya juga merasa bangga karena bisa bertemu sekaligus bersilaturahmi dengan Bupati dan Walikota, Ketua DPRD serta Dandim di Provinsi Riau ini.

"Mudahan silaturrahmi kita dapat terus terjalin dengan erat dan sinergitas TNI bersama Pemerintah Daerah semakin menguat," Ujarnya.

Lebih lanjut, Pangdam I/BB juga menyinggung soal Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang terjadi di Provinsi Riau, karena Karhutla merupakan masalah yang sangat serius.

Riau memiliki perkebunan sawit dan lahan gambut yang sangat luas. Untuk itu, kami menghimbau kepada Bupati/Walikota untuk bahu membahu bersama TNI dan stakeholder terkait lainnya dalam mencegah malasalah ini," Pinta Pangdam.

Dalam kesempatan yang sama, Pangdam I/BB juga menyampaikan bahwa pada bulan Desember mendatang beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Riau akan melaksanakan pilkada serentak.

"Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh jajaran TNI yang ada di Wilayah Provinsi Riau untuk turut aktif dalam menjaga keamanan serta mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak tersebut," Ajaknya.***

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang