Untuk ke 3x nya anggota dprd pasbar dari partai nasdem m guntara beri bantuan masyrkat.

www.jurnalissumbar.id
Untuk Ketiga Kalinya Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat, dari partai Nasdem, M. Guntara bagikan 500 buah masker dan 500 Kg beras kepada warga di Jorong m mais, Jorong Silayang, Jorong Simpang Tolang Lama dan Jorong Simpang Tolang Baru, Nagari Batahan, Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu (6/6/2020).


Pembagian bantuan 500 buah masker dan 500 Kg beras di empat kejorongan tersebut, merupakan bentuk kepeduliannya kepada warga yang terdampak Covid-19 dan Pemberian bantuan tersebut juga dilakukannya dengan cara "door to door" ke rumah-rumah masyarakat.


M. Guntara mengatakan, bahwa sebelumnya ia juga telah memberikan bantuan di 13 kejorongan lainnya yang berada di wilayah dapil Pemilihannya, yakni wilayah yang berada di dapil IV. 


Guntara juga mengatakan, bahwa bantuan yang Ia berikan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat, karena Ia juga turut merasakan bagaimana dampak yang diakibatkan oleh Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat sekarang ini.


"Dalam Harta yang kita miliki, didalamnya ada hak orang lain, untuk itu kita juga harus turut membantu masyarakat, walaupun bantuan tersebut tidak seberapa, akan tetapi dapat bermanfaat," ujarnya. 


Ia juga mengatakan, bahwa Ia sangat terkesan ketika bantuan tersebut diterima langsung oleh masyarakat dengan penuh senyuman dan terjalinnya hubungan silaturrahmi yang baik, karena Ia juga ikut turun langsung kelapangan ketika memberikan bantuan tersebut.


"Melihat masyarakat tersenyum, itu adalah sebuah kebanggaan bagi kami," tuturnya. 


Ia juga berharap, semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga kita semua dapat beraktifitas lagi seperti sedia kala, seperti semenjak wabah Covid-19 belum terjadi. 


"Mari kita sama-sama menjaga Kesehatan agar kita semua terhindar dari Covid-19 dan selalu berdoa Kepada Allah SWT, agar Covid-19 ini cepat selesai," tutupnya. 


(Robi) 

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang