Polsek Gunung Tuleh Sosialisasikan New Normal Ke Masyarakat

www.Jurnalissumbar.id
Memasuki tatanan hidup baru atau new normal akibat pandemi Covid-19, Polsek Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, Turun langsung melakukan himbauan kepada Masyarakat tentang Kamtibmas dan selalu menerapkan protokol kesehatan di Pasar Muara Kiawai.


“Dalam pelaksanaan kegiatan ini, kami memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat
(Kamtibmas) serta menerapkan protokol kesehatan kepada pembeli dan pedang di Pasar Muara Kiawai,” kata Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar, Kamis (18/6/2020) Siang.


“Dalam kegiatan tersebut kami memberikan teguran lisan kepada masyarakat agar selalu dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat antara lain, memakai masker, mencuci tangan dan membersihkan pakaian setelah pulang dari pasar,” katanya.


“Alhamdulillah, sudah 90 % pembeli dan pedagang pasar sudah mentaati protokol kesehatan dari pemerintah dengan selalu memakai masker,” sebut Zulfikar.


Ia menerangkan, kegiatan ini rutin dilakukan di wilayah Hukum Polsek Gunung Tuleh untuk menekan penyebaran Covid-19.


“Polri khususnya Polsek Gunung Tuleh akan tetap mengawal program pemerintah di masa fase new normal,” katanya.


(Robi)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang