Polsek Gunung Tuleh Bagikan bantuan Beras "Polres Pasbar Peduli Covid19"

www.jurnalissumbar.id
Polsek Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat, Membagikan 200 paket bantuan beras kepada warga kurang mampu diwilayah kecamatan Gunung Tuleh dengan program "Polsek Peduli terdampak Covid-19" .


“Beras ini bantuan dari Polri. Yang dibagikan secara serentak dibagikan ditiap tiap-tiap nagari oleh Babhinkantibmas . Adapun beras yang kita bantu sebanyak 200 karung per Kepala Keluarga (KK) di Kecamatan Gunung Tuleh,” kata Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar,  kepada Top Sumbar, Jumat, 19 Juni 2020, siang.


Ia menjelaskan, Jumlah Kepala Keluarga (KK) yang dibantu berjumlah 35 KK dengan rincian 20 KK di Nagari Rabi Jonggor dan 15 KK di Nagari Muara Kiawai.


“Masing-masing Kepala Keluarga(KK) mendapatkan 1 (satu) karung beras 5 (lima) kg,” katanya.


Ia menuturkan, bantuan beras ini merupakan tahap kedua untuk tahap pertama sebanyak 220 karung dan sudah selesai dibagikan ke masyarakat setelah lebaran Idul Fitri.


Ia berharap, semoga batuan berasa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.


Dalam penyaluran beras tersebut Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar, di dampingi oleh personil bersama Babinsa Gunung Tuleh Serda Sarman, Wali Nagari Muara Kiawai yang diwakili oleh Kaur, Kepala Jorong Simpang Tiga Alin.


(Robi)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang