Polda Sumbar Berbagi Sembako Dengan IKW Sumbar


 
Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke 74 Kepolisian Republik  Indonesia (Polri) yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

Polda Sumatera Barat (Sumbar) melalui Humas Polda berbagi dengan Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) Sumbar, Senin (22/6).

Pada kesempatan itu, Ketua IKW-RI, Hendrizon mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polda Sumbar yang sudah mau berbagi kepada insan pers, khususnya IKW-RI.

"Ajang ramah tamah dengan Bapak Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setiawan kali ini sangat baik bagi kita semua untuk kedepannya agar kita saling bersinergi," ungkapnya.Kesempatan itu, Kombes Pol Satake Bayu Setiawan mengatakan, hubungan antara humas Polda Sumbar dengan media sangat berkaitan demi kemajuan informasi tugas Polri.

"Semoga humas Polda Sumbar dengan media baik itu media cetak, Televisi dan media Online tetap saling bekerjasama untuk kedepannya," pungkasnya.

Pada akhir acara Kabid Humas Polda Sumbar menyerahkan bantuan beras kepada anggota IKW-RI Sumbar tanda bentuk kepedulian Polda Sumbar kepada insan pers

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang