Pilkada Pesisir Selatan! Nama H. Irawan Semakin Melejit

H. Irawan Gutama Mataram, Rajo Pasisie, siap pulang kampung  untuk Perubahan Pesisir Selatan yang unggul, itu dikatan Irawan kepada media ini melalui HP singkatnya, Sabtu 6 Juni 2020. Irwan siap bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pesisir Selatan nanti.



Sebagai seorang putra daerah Irawan Gutama mersa terpanggil untuk membangun Pesisir Selatan. Menurutnya, dari beberapa dekade pemerintahan di Pesisir Selatan sepertinya tidak ada perubahan yang cukup signifikan, hanya sedikit, masih banyak yang bisa kita eksplore.



“Saya menilai bahwa Pesisir Selatan butuh sentuhan khusus, serta inovasi, keseriusan membangun Pesisir Selatan kedepan, butuh kecerdasan untuk membangun di semua lini, Pesisir Selatan memiliki segudang orang pintar, dan cerdas, tetapi kurang serius membangun sekaligus meningkatkan kesejahteraan  masyarakat yang merata,” ucap Irawan yang di kenal perantau pesisir selatan yang sukses.



H.Irawan Gutama mengibaratkan, seorang pemimpin bagaikan pelayar  kapal pesiar, pemimpin harus mampu bertanggung jawab dengan keputusan yang telah diambil, jabatan pemimpin itu amanah, jadi cukup berat menjadi seorang pemimpin, menurut Irawan, jabatan pemimpin harus siap bertanggung jawab dunia dan akhirat.



Sekarang nama H.Irawan Gutama Mataram, Rajo Pasisie, semakin menggema di seluruh pelosok kampung di Pesisir Selatan, masyarakat sudah tau Irawan akan ikut bertarung dibursa pilkada Kabupaten Pesisir Selatan nanti. "Saya sangat mendukung bapak Irawan maju di pilkad Pesisir Selatan  nanti," kata Abeng salah seorang warga Air Haji kepada terobos.




Nama Irawan Gutama tak terbendung lagi untuk ikut bertarung di Pilkada Pesisir Selatan pada 2020 ini. Dukungan datang dari semua penjuru, siap memenangkan sang nahkoda tersebut karena masyarakat inginkan perubahan dan pemerataan kesehatan yang nyata.



"Sosok Irawan Gutama, Rajo Pasisie merupakan figur yang ramah, serta akomodatif terhadap siapa pun. Nah kalau pempinnya seperti ini  impian masyarakat akan terujud," sambung Abeng mengakhiri ucapannya.(**)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang