New Normal, Polsek Gunung Tuleh Bagikan Masker Gratis.



New normal, Polsek Gunung Tuleh bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Gunung Tuleh, bagikan masker gratis.

Adapun tim yang terlibat dalam kegiatan ini adalah :

 Kapolsek Gunung Tuleh IPTU ZULFIKAR, S.H,.M.H.
. Waka Polsek Gunung Tuleh IPDA SADULLAH.
. Wali nagari Muaro kiawai PERDINAN UJANG. S.Sos.
. Kepala Puskesmas Muaro Kiawai ASRI, S.K.M
. Babinkamtibmas Nagari Muaro Kiawai BRIPKA ALHAMIDES.
. Babinsa nagari Muaro Kiawai SERMA DAMIATI.
. Personil Polsek gunung Tuleh.
. Mahasiswa UIN Bukittinggi.

Kegiatan ini dilakukan dengan berjalan kaki sambil memberikan himbauan Kamtibmas dan Pencegahan Covid-19 dengan cara berkeliling Pasar Muaro Kiawai.

Pembagian masker ini ditujukan kepada pengunjung Pasar Muara Kiawai sedangkan bagi pedagang dilakukan himbauan untuk mencari masker sendiri, hal ini dilakukan agar pedagang senantiasa membiasakan tatanan hidup baru dalam berdagang," kata iswa UIN Bukittinggi," kata Kapolsek Gunung Tuleh, Iptu Zulfikar. SH.MH kepada wartawan, Kamis (11/6/2020).


"Penerapan new normal di Pasaman Barat, kami bersama Forkopimca Gunung Tuleh langsung membagikan masker gratis ke pasar setempat di bantu dengan beberapa Mahasiswa UIN Bukittinggi,"

"Dalam kegiatan ada berapa pengunjung pasar yang belum memakai masker, sehingga petugas menghimbau dengan tegas untuk memakai masker apabila berada di tempat keramaian," katanya.

Menurut Zulfikar, saya berharap kepada masyarakat  agar sadar akan pembelajaran hidup bersih dan sehat,  demi untuk memutus penyebaran Covid-19.

Kami dari Polsek Gunung Tuleh bertekat akan mengawal pelaksanaan tatanan hidup baru atau new normal sebagaimana yang telah di tetapkan oleh Pemerintah. (Sumber Batamclick.com)

(Robi)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang