Kembali Jalan Rusak Dirapikan dan Dipasang Gambangan, Idris:Terimakasih Presiden dan GTW

Jalan yang menghubungkan Desa Sadar Jaya, Muara Dua, dan Desa Bandar Jaya, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis kembali dirapikan. 

Satu unit eksavator milik GTW kembali bergerak, Kamis (18/6/2020), merapikan jalan. Beberapa titik jalan yang kondisi nya rusak parah kali ini dipasang struktur gambangan. 

Perencanaan ini bertujuan untuk mendapatkan tebal perkerasan kaku, beserta penulangannya, sesuai dengan kondisi yang sudah ada di lapangan saat ini. 

Di lokasi tersebut, terlihat juga ormas Pemuda Pancasila bersama GTW turut serta merapikan jalan rusak tersebut. 

Kepala Desa Muara Dua, Eko Riyono mengucapkan terimakasih kepada GTW yang juga peduli dengan jalan yang melalui desanya. 

"Tidak hanya mensukseskan program strategis nasional peremajaan sawit rakyat, GTW juga membantu merapikan akses jalan poros menuju Desa Muara Dua, " ungkapnya, disela kegiatan. 

Eko juga mengucapkan terimakasih pada Presiden Jokowi yang sudah memasukan program strategis nasional peremajaan sawit rakyat di Desa Muara Dua. 

"Terimakasih GTW. Terimakasih Pak Presiden Jokowi yang sudah memasukan program strategis nasional peremajaan sawit rakyat di Desa Muara Dua, " ujarnya. 

Ketua Kelompok Tani Raih Kemenangan, Idris menyebutkan, beberapa titik jalan poros sudah dirapikan. 

"Alhamdulillah, GTW langsung merapikan jalan. Dan membuat gambangan dibeberapa titik jalan rusak. Saya juga ucapkan terimakasih pada Pak Presiden Jokowi yang peduli dengan masyarakat Desa seperti kami, " pungkasnya. ***

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang