Danrem 032/Wbr Bersama Kapolda Sumbar Gowes Bersama, Tinjau Penegakan Disiplin Kesehatan Masyarakat Kota Padang



Korem 032 – Komandan Korem 032/Wirabraja Kolonel Inf Arief Gajah Mada bersama Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto dan rombongan melaksanakan kegiatan sepeda santai atau Gowes bersama guna menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh sekaligus tinjau Penegakan Disiplin Kesehatan Penanganan Covid 19 yang dilakukan oleh personel TNI-Polri di tempat fasilitas umum dan tempat keramaian sekitar Kota Padang, pada Minggu (7/6/2020).


Kegiatan gowes tersebut dilaksanakan, sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dengan rute jarak ± 44 Km, yang dimulai dari Jalan Jenderal Sudirman Kota Padang menuju Kab. Padang Pariaman, beristirahat di Polsek BIM Olo Bangau lebih tepatnya Jl. Olo Bangau, Katapiang, Kec. Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada menyampaikan kegiatan gowes ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan serta meningkatkan imun tubuh dan juga menjalin sinergitas TNI-Polri yang sudah terbina sangat baik selama ini, ujar Danrem 032.

Disamping itu, juga meninjau langsung pelaksanaan penegakan disiplin kesehatan penanganan Covid 19 oleh personel TNI-Polri, dengan menerjunkan 1708 orang personel TNI yang tergabung dari TNI AD, AL dan AU. Bertugas di tempat tempat fasilitas umum dan keramaian seperti Mall, Pasar Tradisional dan tempat lainnya yang berada disekitar lokasi perjalanan rute gowes, jelas Kolonel Inf Arief.

Turut mendampingi kegiatan tersebut, Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto dan rombongan, para Kasi Korem 032/Wbr diantaranya Kasiren Kolonel Inf Chrishardjoko, Kasiter Kolonel Inf Budi Prasetyo, Kasipers Kolonel Inf Jajang Kurniawan dan Dandenzibang 5/I Padang Letkol Czi Titan Jatmiko. (Pen 032)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang