Muhammad Guntara Beri Bantuan 200 kg Beras Untuk Korban Kebakaran

www.jwww.jurnalissumb

Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dari fraksi Partai Nasdem, M.Guntara, berikan bantuan kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran rumah di Jorong Silayang,bNagari Batahan, Kecamatan Ranah Batahan, Jum'at, (19/06/2020).


Kebakaran yang terjadi pada hari kamis, (18/06/2020) tersebut, menghanguskan sebanyak tiga unit rumah beserta seluruh isinya, dengan total kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. Menyikapi hal tersebut, Guntara yang merupakan Wakil Rakyat dari dapil tersebut langsung turun langsung kelapangan, serta memberikan bantuan beras sebanyak 200 kg.


Guntara mengatakan, penyerahan bantuan tersebut merupakan suatu bentuk kepeduliannya untuk membantu masyarakat yang terkena musibah, apalagi masyarakat yang terkena musibah tersebut berada disekitar wilayah dapilnya.


"Ini suatu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang mendapat musibah dan masyarakat yang juga terkena musibah pun juga adalah bagian keluarga dari kami, ni Konstituen Saya,dan ini Dapil Saya dan ini Keluarga Saya semoga bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit membantu," ujar pria yang akrab di panggil Gugun tersebut.


Guntara juga turut merasakan kesedihan dan duka mendalam yang di alami semua keluarga pemilik tiga unit rumah terbakar tersebut, semoga semua korban musibah ini dapat menerimanya dengan tabah dan ikhlas karena ini merupakan suatu ujian dari Allah SWT.


"Kepada Bapak Abdullah Kohir, Ibu Masnah dan Bapak Abu Sunip, tetap bersabar dan tabah atas ujian yang diberikan Allah kepada Ibu dan Bapak sekalian, semoga musibah ini bisa diambil hikmahnya dan kita selalu senantiasa berserah diri kepadanya," tutup Guntara.


(Robi)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang