Tunjang Proses Perkuliahan Daring, 25 Ribu Mahasiswa UNP Bekali Paket Internet Gratis

Untuk meningkatkan pelayanan perkuliahan secara daring, Universitas Negeri Padang telah memberikan paket internet telkomsel kepada 25.000 mahasiswa-mahasiswa untuk tahap pertama hingga hari ini.

Untuk tahap 2 berikutnya, Universitas Negeri Padang akan memberikan kepada 35.000 mahasiswa-mahasiswa paket internet telkomsel tersebut.

Demikian disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. kepada wartawan malam ini (29/4) melalui jaringan telepon.

Lebih lanjut Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. menjelaskan bahwa setiap mahasiswa Universitas Negeri Padang mendapatkan paket internet telkomsel sebanyak 10 gb secara gratis setiap bulan karena dibayarkan oleh Universitas Negeri Padang.

"Untuk mendapatkan paket internet telkomsel sebanyak 10 gb setiap bulan tersebut, mahasiswa mengisi survei yang terdapat pada portal akademik setiap mahasiswa dan mahasiswa harus mengisi survei tersebut dan setelah itu mahasiswa menerima paket 10 gb melalui kartu telkomsel mahasiswa tersebut," jelas Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.

Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. menambahkan untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa Universitas Negeri Padang dalam perkuliahan daring melalui aplikasi e-learning UNP, pada tahap kedua Universitas Negeri Padang segera menambahkan sehingga menjadi 35.000 mahasiswa memperoleh paket internet telkomsel tersebut.

Dalam pantauan wartawan pada media sosial seperti grup WA, fesbuk, instagram, dll., mahasiswa Universitas Negeri Padang bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. atas kebijakan yang menyediakan 10 gb paket internet telkomsel secara gratis tersebut. (Ay/ET/Humas UNP)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang