Peduli Masyarakat, Muhammad Guntara Kader Nasdem Pasbar Sumbangkan Setengah Gajinya

www.jurnalissmbar.id

Anggota DPRD Pasaman Barat, Muhammad Guntara sumbangkan setengah gajinya untuk berikan bantuan sembako kepada masyarakat di Enam kejorongan di Nagari Batahan, Kecamatan Ranah Batahan dan satu Jorong di Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka, Sabtu (9/5/2020) yang terdampak Covid-19. Juga untuk berbagi sesama di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah.

Pembagain sembako tersebut berlokasi di beberapa kejorongan yaitu Jorong Sidoamapan,Nagari Batahan, Jorong Tamiang Tonga, Nagari Batahan, Jorong Binongo, Nagari Batahan, Jorong Aek Runding, Nagari Parit.

"Kita, membantu masyarakat ini karena mereka telah mengalami banyak sekali kesulitan yang mereka rasakan pada saat sekarang ini. Bukan hanya untuk menjalani Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan ini, tetapi masyarakat juga merasakan dampak yang di akibatkan oleh Virus Corona atau Covid-19." kata M. Guntara yang juga Kader Partai Nasdem itu.

Guntara juga menyampaikan bulan lalu ia  juga membantu masyrakat dan  alhamdulillah pada dua bulan terakhir ini "saya secara pribadi bisa membantu masyarakat meringankan beban masyarakat dalam pandemi covid 19 ini," ungkapnya

Ia menjelaskan, Bantuan sembako tersebut terdiri dari beras sebanyak 500 kilo beserta Paket sembako sebanyak 50 bungkus Plastik.

"Ya, semuanya kita bagikan ke masyarakat yang membutuhkan, apa lagi selama Covid-19 ini mereka masih belum menerima bantuan dari Pemerintah," Ujar Guntara.

Ia juga berharap, supaya pemerintah Pasaman Barat mendistribusikan bantuan terhadap masyarakat. Karena masyarakat saat ini sangat kesulitan untuk berusaha memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Apalagi saat ini Pembasatan Sosial Skala Besar (PSBB) di Pasaman Barat sudah masuk tahap II, namun masih belum satu pun jenis bantuan yang turun," Tutupnya gundah melihat keadaan masyarakat yang menunggu pembagian sembako.

(Robi)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang