H.Erick Hariyona salurkan bantuan Sembako Untuk Insan Pers Pasaman Barat

www.jurnalissumbar

Ditengah sulit nya perekonomian akibat terdampak covid 19, berbagai bantuan berdatangan dari berbagai dermawan. Bantuan berupa sembako diberikan langsung oleh para dermawan kepada penerima.


Bukan hanya kalangan masyarakat ekonomi bawah yang mengalami keterpurukan perekonomian, bahkan sebagian kalangan ekonomi menengah juga mengalami hal yang sama dan tidak terkecuali kalangan pewarta atau wartawan.


Perjuangan insan Pers dalam menyuguhkan berbagai informasi terutama tentang covid 19 saat ini telah menggerakkan hati Hj. Emma Yohana untuk meringankan beban nya.


Hj. Emma Yohana memberikan bantuan sembako melalui Erik Hariyona kepada wartawan online yang tergabung dalam Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Pasbar, Jum'at (01/05/2020)


"Jangan lihat harga dari apa yang telah kami berikan ini, tapi apa yang kami berikan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada rekan-rekan insan pers", ujar Erik.


"Memang apa yang kami berikan ini tidak seberapa, namun kami berharap apa yang kami berikan saat ini bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban rekan-rekan wartawan AJO", tambahnya.


Sementara Ketua AJO M. Fadli yang didampingi Wakil Ketua Ahmad Budiawan mengucapkan terima kasih kepada Hj. Emma Yohana serta Erik Hariyona yang telah peduli kepada Wartawan.


"Saya mewakili keluarga besar (AJO) Pasbar mengucapkan terima kasih kepada Ibuk Ema dan juga kepada Pak Erik yang telah perduli kepada Kami insan pers", Ujar Fadli.


Fadli mengatakan apa yang telah diberikan Keluarga besar Hj. Ema Yohana yang diantar langsung oleh Erik Hariyona ke Sekretariat AJO sangat besar artinya buat keluarga besar AJO Pasbar.


"Apa yang telah diberikan Erik Hariyona saat ini, sangat besar artinya buat kami", Tutup Fadli. (Robi)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang