DANLANTAMAL MEMBERIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT NELAYAN.

Dalam nuansa bulan Ramadhan, bulan penuh berkah bangsa kita sedang di uji dengan wabah Corona Virus Desease (Covid 19) yang sudah mewabah hampir di semua lapisan Bumi. Menjadikan kita harus peduli sesama. 

Rabu 06 Mei 2020, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso menyerahkan 400 paket sembako kepada masyarakat di kelurahan Batang Arau dan Kelurahan Gaung Padang. Kegiatan di lakukan di Kantor Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal II jalan Batang Arau.



Dalam amanatnya Danlantamal menyampaikan, kegiatan bhakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat di kelurahan Batang Arau dan Gaung merupakan inisiasi Dansatrol Lantamal II, Kolonel Laut (P) Cahya Indra Susilo. S.T., M.M. yang mana saat ini, kita di timpa wabah Covid -19 sehingga berdampak kepada kehidupan masyarakat kita. Ini sudah menjadi perhatian dari pimpinan kita dalam hal ini Panglima TNI. Kita harus peduli kepada masyarakat kita, demikian Danlantamal menyampaikan dalam amanatnya. Acara yang tetap memperhatikan protokol Covid 19 dengan pengukuran suhu tubuh dengan thermal gun kepada yang hadir, menggunakan masker,  penggunaan hand sanitizer dan sarung tangan.

Hadir pada acara pemberian sembako, Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi. S.E., S.H., M.M. Pejabat Utama Lantamal, Wakil Ketua Kordinator Cabang II Jalasenastri Daerah Armada 1 beserta pengurus, Perwakilan dari Pelindo, Perwakilan dari Buddha Tzuchi, Lurah Batang Arau, Gaung dan Tokoh Masyarakat.

Pemberian sembako ini lain dari yang biasa dilakukan, karena pemberian untuk masyarakat nelayan di berikan kepada masyarakat di atas perahunya masing masing oleh Danlantamal serta undangan yang hadir.

Dispen Lantamal II.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang