234 SC Regwil Pasbar Peduli Covid19. Berbagi Takjil di Panti Asuhan Bunda Dan Masyarakat


Jurnalis Sumbar.id 

Ditengah pandemi covid 19 tidak mengurangi semangat Organisasi 234 Solodarity Community (234 SC) Regional Wilayah (Regwil) Pasaman Barat, untuk berbagi 234 Bungkus Taqjil. (Perbukaan Puasa) Kepada Panti Asuhan Yayasan Bunda Berbagi dan Pengendara yang melintas dibundaran Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (7/5/2020)

"Pembagian Taqjil dipimpin oleh, Ketua M.Kenshy Pasadana,SH didampingi Sekretaris, Ronal Dodya Restu,S.Kom,M.TI 

Ketua M. Kenshy Pasadana mengatakan, ditengah pandemi covid 19 organisasi 234 Solodarity Community (234 SC) Regional Wilayah  (Regwil) Pasaman Barat tidak menghalangi niat untuk saling berbagi perbukaan puasa dibulan suci ramadan ini kepada masyarakat.

"Pembagian perbukaan kepada masyarakat ini memang sudah menjadi salah satu agenda kita dibulan suci ramadhan, karena berbagi dibulan suci ramadhan adalah cara Organisasi 234 SC dalam bentuk berbagi kepada 000sesama itu hal yang mulia.

M.Kenshy juga menyampaikan,  Pembagian yang dilakukan bersama anggota Organisasi 234 SC kepada masyarakat, sebanyak 234 Bungkus Raqjil di Dua titik yaitu, Kepada Yatim Piatu Yayasan Bunda Berbagi Simpang Yaptip dan masyarakat berkendara yang melintas dibundaran simpang empat.

"Adapun pendanaan untuk pembuatan Taqjil berupa sumbangsi seluruh anggota Organisasi 234 SC yang dikumpulkan untuk pembelian dan pembuatannya.

Harapannya, Semoga dengan terlaksananya agenda pembagian perbukaan berupa taqjil kepada masyarakat ini dapat menambah amal ibadah kita dibulan penuh berkah dan semoga Organisasi ini dapat selalu jaya."Harapnya M.Kensy.

(Robi)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang