Wali Kota Padang Hadiri Langsung Pemakaman Pasien PositifCovid19 Di Pasbar

Wali Kota Padang H. Mahyeldi Anshsrullah, SP  antarkan warga Kota Padang yang meninggal dunia  di sebabkan covid 19, di kuburkan hari ini, Kamis (16/4l).

Proses pemakaman Jenazah covid19 berlangsung di daerah Lubuk Poniang, Nagari Talu, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat.

Wali Kota Padang dalam perjalanan mengiringi mobik jenazah ketempat terakhir dikubur korban covid 19 dengan selamat tanpa ada gangguan sampai  mayat di kuburkan oleh tim.

Mahyeldi sampaikan bahwa korban Covid 19 tidak membahayakan kita bersama sebab korban yang meninggal disebabkan virus corona juga mati bersamaan orang yang  korban meninggal dunia.

Hal itu, telah dijelaskan para pakar ilmu virus corana, walaupun demikian kita tetap berhati-hati dan waspada terus ditingkatkan, demi keselamatan kita semua dan orang dilingkungan kita berada.

Turuti anjuran dan himbauan dari pemerintah, agar kita semua seperti kita harus pakai masker, cuci tangan dan jaga cara sesuai aturan yang telah ditetapkan


(taf)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang