Wako Dan Wawako Padang Turun Kejalan Bagi-Bagikan Masker

www.jurnalissumbar.id
Untuk menangkal penyebaran wabah virus covid 19 di Kota Padang, Mahyeldi bersama Hendri Septa dan Sekda Amasrul serta  rombongan membagikan masker kepada pedagang pasar raya, pengunjung dan para pengemudi kendaraan roda empat dan dua, Minggu (12/4).
Walli Kota Mahyeldi katakan setiap dikasih masker  pada warga sampaikan, pakai yaa... masker kemana pergi, begitu juga Hendri Septa, maskernya jangan disimpan, harus dipakai yaa... pak atau ibu-ibu, yang muda begitu juga disampaikan.


Masker ini sangat membantu untuk menyelamatkan jiwa dan nyawa orang lain, masker salah satu cara melawan wabah covid 19, jangan merasa resah atau malu memakainya, sebut Wali Kota Mahyeldi.
"Jadi, kami sangat mengharapkan seluruh warga Kota Padang, tidak ada kecualinya untuk selaku memakai masker kemana pergi, Ujar Wali Kota diamani Hendri Septa dan Sekda Amasrul.



Mari Budayakan memakai Masker disaat sulit ini, menghadapi wabah covid 19 yang cepat membunuh manusia bila dapat terenfeksi corona tersebut.
Maka itu, diharapkan seluruh warga Kota Padang untuk dapat mematuhi dan mengindahkan setiap himbauan dan instruksi dari Pemerintah agar kita semua selamat dari musibah wabah covid 19  seperti warga tetap dirumah, anak belajar  dirumah, jaga jarak diantara sesamanya, ujar Wali Kota.
Saat ini tingkat dampak wabah positif covid 19 selalu meningkat jumlahnya, baik tingkat Kota Padang dan tingkat Provinsi, tentu jelas peranan penting masyarakat agar wabah ini tidak bertambah jumlahnya  jelas tergantung bagi masyarakat dan kita semuanya harus kita bergerak melawan virus corona.
Terakhir Wako Padang dengan tegas katakan, seluruh warga kota Padang harus dan wajib pakai masker, supaya penyebaran virus covid 19 dapat di hentikan sesgera mungkin di Kota ini.   (taf)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang