Ugal-Ugalan. Mobil Anggota Dprd Sumbar Ditahan Polisi


www.jurnalissumbar.id
Salah Seorang Anggota TNI Komando Resor Militer (Makorem) 032/Wirabraja nyaris ditabrak mobil yang ugal-ugalan di depan markasnya di jalan Jenderal Sudirman Padang, Selasa (7/4/2020) dinihari.

Karena tidak terima, anggota TNI itu berusaha menghentikan mobil tersebut.  Saat dihentikan, salah seorang yang ada di dalam mobil melontarkar kata - kata kalau dirinya adalah salah seorang anggota dewan.

Saat dikomfirmasi, Kepala Seksi Operasional (Kasiops) Korem 032/Wirabraja Kolonel Sugiyono membenarkan peristiwa tersebut. 
Hal tersebut dialaminya oleh salah seorang anggotanya yang akan pulang ke rumahnya pada Selasa (7/4/2020) sekira pukul 00.30 WIB dinihari.
"anggota saya dari kantor terus pulang ada orang itu, saat dihentikan lalu keluar mengaku sebagai anggota dewan," katanya menceritakan peristiwa itu di Padang, Selasa (7/4/2020).
"Lantas anggota saya jawab memang kenapa kalau bapak anggota dewan, ini kan sudah jam malam, bapak ya pelan-pelan bawa mobilnya" sambungnya.
Sugiyono menambahkan, saat dihentikan di atas mobil tersebut terdapat 2 orang laki-laki dan 3 perempuan.
"Begitu turun, memang bau mulutnya bau minuman, dan kita temukan minuman keras jenis anggur merah, di dalam terdapat 2 pria dan 3 wanita yang di duga pemandu karoeke" ujarnya.
Sementara itu, Kasatlantas Polresta Padang AKP Syukur Hendri Saputra mengatakan, pihaknya menahan mobil tersebut, karena terdapat beberapa pelanggaran kelengkapan kendaraan.
"Pelanggaran yang pertama menggunakan knalpot racing dan nomor plat palsu yang tidak sesuai dengan STNK asli," ujarnya.
Sumber www.suaraindo.id  menyebutkan Mobil tersebut berjenis city car warna putih, bermerek Brio Satya BA 171 KA.


No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang