Tangkal Covid19, Pun Ardi Dan PPM Kota Padang, Lakukan Penyemprotan Lingkungan Di kelurahan Parupuk Tabing

www.jurnalissumbar.id

Anggota DPRD kota Padang Pun ARdi. S.AG melakukan penyemprotan ke tempat-tempat ibadah dan rumah warga serta jalan lingkungan di kelurahan Parupuak Tabing  , Kamis (02 /4/2020).




Pun Ardi mengatakan aksi sosial itu dilakukan bersama dengan PPM kota Padang  untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini diresahkan semua masyarakat. Disebut ia secara sukarela  menyemprotkan cairan itu untuk memberi rasa kenyamanan kepada masyarakat.

Dia Mengajak agar masyarakat untuk tidak panik dan jagalah kebersihan badan dan lingkungan sehingga kita bebas dari serangan Virus Covid19.

Terlebih katanya, tempat-tempat ibadah seperti mesjid  yang merupakan tempat masyarakat beribadah kepada Allah swt,  Demikian pula rumah warga satu persatu dan jalan lingkungan juga disemprot menggunakan mesin pompa yang diangkut menggunakan mobil.

"Semoga bermanfaat penyemprotan itu, terlebih bagi kita semua masyarakat agar bersama lagi dalam menjaga kebersihan dan jangan berkumpul-kumpul sesuai imbauan pemerintah untuk mencegah Covid-19. Sembari mari kita berdoa kepada Allah semoga wabah ini hilang dari dunia ini," pinta politisi PKS kota Padang ini.

Ketua PPM kota Padang Yudha Putra  juga berharap  apa yang dilakukan kecamatan Padang utara agar ditiru oleh PPM di kecamatan-kecamatan yang lain, dengan menggandeng DPRD Padang, PPM kota Padang selalu berbakhti dan peduli kepada masyarakat tanpa Pamrih

Karena mendapat alat semprot dan cairan desinfektan, PPM kota padang harus membeli sendiri, dan mengucapkan terima kasih atas perhatian kepada Pun Ardi yang telah peduli dengan kerja sosial ini. Ujarnya.

Sebagai Ormas, PPM kota Padang hadir ketengah masyarakat karena dorongan sosial terhadap bahwa covid19 yang telah menelan korban jiwa, sehingga  wabah  ini masiv dalam penyebarannya dan kita doakan sebelum Ramadhan virus ini sudah hilang di bumi Sumatera Barat ” kata yudha Putra



No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang