Tanggap Covid 19, Tangis Haru Warga Paraman Terima Bantuan Dari KNPI

www.kurnalissumbar. Id
Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pasaman Barat Bantu Warga Pasaman Barat yang terdampak Covid-19 di Nagari Rabi Jonggor. Tangis haru wargapun pecah saat menerima bantuan, karena selama ini mereka selalu dikucilkan dalam segi bantuan.

Puluhan warga kurang mampu di Nagari Rabi Jonggor, Kecamatan Gunung Tuleh, Jum'at (17/4/2020). mendapatkan bantuan beras dari KNPI, bantuan ini diberikan KNPI dalam bentuk Kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19.

Ketua KNPI Kab. Pasbar, M. Guntara, yang juga sebaga Anggota DPRD Kab. Pasbar mengatakan, bahwa dalam memberikan bantuan tersebut, KNPI Pasbar sengaja mendatangi langsung rumah-rumah warga yang dianggap sangat membutuhkan bantuan.

Ia juga mengatakan, warga yang menerima bantuan tersebut merupakan warga yang belum pernah mendapatkan apapun dan mereka selalu dikucilkan dalam segi bantuan.

"Itu terlihat jelas dari tangisan warga yang haru, saat menerima bantuan tersebut," ujarnya.

"Melihat kondisi tersebut saya pribadi sangat tersentuh dan prihatin terhadap apa yang di alami warga di Nagari Rabi Jonggor tersebut. Untuk itu, kita akan berusaha membantu sebisa kita dan juga meminta Pemerintah Daerah ataupun Pemerintah Nagari, agar lebih memperhatikan warga yang lebih membutuhkan bantuan tersebut," ungkap Anggota DPRD dari partai Nasdem ini. (Robi)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang