Suhatri Bur Peduli Dampak Covid19, PAN PadangPariaman Berbagi Dengan Masyarakat

www.jurnalissumbar.id
Dalam percepatan penanganan Covid-19 di Padang Pariaman, Partai Amanat Nasional (PAN) juga turut andil membantu masyarakat dalam menangani Covid-19, selain melakukan penyemprotan desinfektan, ditengah perekonomian dampak dari wabah covid19. PAN Padang Pariaman menebar kepedulian dengan menyalurkan bantuan sembako yang terdiri dari beras 2.5ton, minyak goreng dan Mie instan.

Kamis (16/4/2020), beralamat dikantor PAN Padang Pariaman, penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPD PAN Padang Pariaman, Suhatri Bur didampangi pengurus PAN Padang Pariaman dan Fraksi PAN di DPRD Padang Pariaman dan beberapa relawan dari DPW PAN Sumbar.

“Kita turut andil dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman, dengan cara menyemprotan cairan desinfektan di 16 kecamatan,” tegas Suhatri Bur.

Menurutnya, seluruh pengurus, kader dan relawan PAN hadir ditengah masyarakat. ” Covid-19 bisa kita halangi untuk berkembang dan mewabah di Padang Pariaman, bersama kita pasti bisa, mari bersama kita beri pemahaman kepada masyarakat,” ajaknya.

Selain itu kata Suhatri Bur, saat ini terdapat 1 orang positif corona, 4 orang PDP, ODP dan PPT semakin berkurang.

Suhatri Bur juga mengajak warga kurangi kegiatan berkumpul dan jaga jarak, mari ikuti anjuran pemerintah.

“Bantuan hari ini kita menyediakan 600 paket sembako yang diperuntukan kepada masyarakat yang betul – betul membutuhkan, jadi bukan kepada semua orang kita bagikan, semoga bisa bermamfaat,” jelas Suhatri Bur yang juga menjabat wakil bupati Padang Pariaman.(Tim)














No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang