Sifrowati Yulianto Bagikan Masker Dan Desinfektan Ke Kecamatan Ranah Batahan

Jurnalis Sumbar.id
Ketua TP. PKK Pasaman Barat Sifrowati Yulianto membagikan masker dan cairan Desinfektan sekaligus Sosialisi masalah Covid-19 di dua Nagari dan beperapa Jorong diwilayah itu di Kecamatan Ranah Batahan. Selasa (21/4/2020)


Kegitan Sosialisasi dan membagikan masker juga Desinfektan di mulai dari Pasar Minggu Jorong Karang Rejo, Nagari Desa Baru, Jorong Taming, Nagari Batahan dan Jorong Rao-Rao, Nagari batahan, Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat.


Ketua TP. PKK Sifrowati menyampaikan, ditengah wabahwa pandemi covid-19 perlunya kewaspadaan kita saat ini tentunya masyarakat pasaman barat, wabah covid-19 ini jangan di anggap enteng dan main-main, tentu kita semuanya perlu ekstra kewaspadaan diri karena wabah ini sudah menyerang segala penjuru dunia. 


"Kurangnya dapat informasi bisa mengakibatkan patal tentang wabah menganas Ini, tentunya perlu disampaikan juga perlunya Sosialisasi dan informasi yang jelas terhadap penyebaran dan cara antisipasi diri tehadap Covid-19 ini. "Ujar 


Dijelaskan, Kewaspadaan diri arus ditingkatkan mulai cuci tangan pakai sabun dan air mengalir sesering mungkin atau pakai anti septik alami ini, pakai masker apabila kita keluar rumah dan mari kita terapkan jaga jarak 1 meter (Fisical Distancing).


"Ia berharap pada masyarakat, selalu jaga kebersihan diri selalu, dan tetap melakukan penyemprotan lingkungan sekitar kita, walaupun sudah melakukan penyemprotan sebelumnya." harapnya


Sifrowati, menyempatkan juga menyampaikan tentang himbauan Pemerintah tentang, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), yang akan di lakukan besok 22 April 2020. 


(Robi)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang